Senin, 23 Februari 2015

Dress code dan fitur-fiturnya

Baru-baru ini dalam kehidupan kita sehari-hari tegas dalam berbagai istilah asing dan tren. Konsep kode berpakaian, tampaknya, akrab bagi semua, tetapi sebenarnya pengetahuan ini sangat dangkal.

Banyak wanita, hampir tidak mendengar tentang kode berpakaian, lari ke negara preddepressivnoe. Atas putih, bawah hitam, semua melengkung seperti tunik, ada tanda-tanda identitas seksual dan daya tarik visual - semua ini adalah akrab dari masa kanak-kanak dan tua sebagai dunia itu sendiri. Namun keyakinan tersebut memberikan kebodohan ekstrim dalam hal berpakaian. Kemungkinan besar, mereka bingung dress code dengan seragam, dan ini adalah, seperti yang mereka katakan, dua perbedaan besar.


Perempuan dress code bisnis dan variannya

"Anda beruntung Anda tidak suka orang lain - Anda bekerja di kantor" - untuk keberuntungan yang harus dibayar sesuai dengan aturan-aturan tertentu. Tentu saja, sedikit membiasakan diri, Anda akan menemukan celah dan belajar untuk merasa tepat di mana Anda dapat memberikan diri Anda kendur, tapi pertama-tama Anda harus mengetahui semua aturan.

Kostum . Setelan ketat bisnis, tentu saja, kode berpakaian favorit, tetapi hanya jika Anda telah memilih yang benar dia. Dia tidak hanya harus cocok dalam ukuran, tetapi juga bisa silang "mulia" kain pucat, warna klasik mereka.
Blouse . Memilih blus, memperhatikan kedalaman potong - itu tidak boleh provokatif. Ini tidak berarti bahwa Anda harus memakai hanya "tuli" kaus, tapi dipotong tidak harus jauh sesuatu yang ekstra.
Celana . Gaya kantor kasual memungkinkan perempuan untuk memakai celana atau capris, tetapi mereka tidak boleh terlalu sempit - benar-benar tidak dapat diterima untuk bentuk yang menarik Anda terganggu dari rekan kerja dan klien.
Rok . Dress code modern menjadi lebih gaya bebas - sekarang Anda bisa memakai ke kantor tidak hanya yubki- "pensil", tetapi juga pleating riak romantis dan menggoda. Tapi itu tidak perlu untuk bereksperimen dengan panjang mini dan maxi masih dapat diterima di kantor modern.
Sepatu . Sepatu harus disesuaikan untuk mencocokkan pakaian dan aksesoris. Pengecualian adalah warna yang universal: hitam, krem dan coklat. Tumit Optimal - 5 cm. Lebih tinggi akan terlihat menantang, rendah - miskin dan tidak menarik.
Pantyhose dan stocking . Aturan bisnis yang ketat mendikte perempuan, bahkan di musim panas untuk memakai celana ketat dan stoking. Namun, akhir-akhir ini aturan-aturan ini harus bergerak - mereka berhenti menjadi diganggu gugat. Memilih celana ketat dan stocking, memberikan preferensi untuk warna kulit.
Aksesoris . Ada beberapa derajat dress code bisnis kekakuan. Tergantung pada situasi harus menjemput dan aksesoris: dalam beberapa situasi yang lebih baik untuk membatasi anting klasik kecil, manik-manik bijaksana atau rantai dan cincin minimum, dan dalam beberapa situasi mungkin dan "hooliganisme." Hal utama adalah tidak keliru dengan penilaian situasi.
Makeup . Dalam dress code bisnis benar-benar tidak dapat diterima makeup cerah, dibuat dalam warna-warna cerah. Make-up artis disarankan untuk fokus pada mata, bukan pada bibir - jadi sumber akan membawa Anda serius.
Bahkan jika Anda berada di kamar mandi kuat nonkonformis, tidak sepenuhnya meninggalkan gaya bisnis. Para psikolog mengatakan bahwa pakaian yang tepat membantu seseorang untuk mendengarkan dengan cara yang diinginkan. Ambillah dari bantuan ini - Anda akan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar